Wednesday, June 1, 2016

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Indonesia

Sukabumi, 08 April 2016
Kepada
Yth Pimpinan
CV.  AGUNG  MAS MOTOR
Sukabumi
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Sofi Yulianti
Alamat : Jl. Siliwangi Gg. H. Marjuki No. 23 Rt/Rw. 01/07 kel. Kebonjati Kec. Cikole
Jabatan : Sales Counter
Bersama surat  ini saya bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri  dari Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin  pertanggal 19 April 2016. Demikian permohonan pengunduran diri saya buat  dengan sebenar-benarnya dan tanpa ada paksaan
dari  pihak manapun. Dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan dan bimbingan yang diberikan oleh Bapak/Ibu selama saya bekerja ditempat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Sofi Yulianti

Contoh Surat Resign

Atau mungkin bisa cek menggunakan cara membuat surat pengunduran diri yang satu ini
kota……………….
Kepada Yth,
Manajer ……………
di
Tempat

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya ………………………..mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari ……………………….sebagai ……………………. terhitung sejak ………………….
Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan ……………………….kepada saya untuk bekerja di ………………………..
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen ……………………….apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di ……………………….. Saya berharap ……………………….menjadi perusahaan yang terus maju, sukses dan menjadi yang terbaik.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment